Yihaaa.... Kuping Scoopyku dah Sembuh

Oh ya, sebelumnya mau cerita nih. Barang-barang kesayanganku aku beri nama, untuk motor scoopy namanya Aisy singkatan Aisyah, untuk handphoneku namanya Imah singkatan dari Fatimah. Untuk calon laptopku namanya Ijah singkatan dari Khadijah. Kalau orang lain, umumnya tinggal minta ke orang tua untuk 3 barang itu. Aku perlu nabung mpe 2 tahun tanpa punya tabungan sama sekali. hiks…

Balik lagi ya ceritanya, kali ini mau curhat tentang Aisy. Setelah menjadi lady biker, kalau diitung sudah tiga kali aku jatuh dari motor.

1. Kepeleset waktu hujan. Ini waktu Aisy umurnya baru sebulan. Ceritanya mau berhenti make jas hujan di halaman rumah orang, tapi karena halamannya miring dan licin, kepeleset deh. Agak baret di sebelah kiri. Hiks

2. Jatuh dari motor. Lagi anteng-antengnya riding di sebelah kanan, eh ada motor dari kiri main nyeruduk aja, ga kasih sein, lambaian tangan, tengokan kepala atau kerlingan mata (lho?). Akhirnya bertubrukan ringan dan aku terbanting!! Kali ini baret di kiri semakin parah hiks..

3. Kalo ini yang paling lucu kejadiannya. Pas mau berangkat kerja, tinggal 5 menit lagi sampe kantor tapi macet banget. Ada gang kecil dan motor banyak yang belok kesana, ikutan juga ah pikirku. Eh, karena gangnya sempit dan kakiku kalo naik motor kaya lagi nari balet jatuhlah….ke got. Untung badanku gendut jadinya sakitnya nggak sampe tulang hehehe… Mana nggak bisa bangun, karena kakikku ketindihan si Aisy. Motor sama yang punya sama-sama gendutnya sih >.<’. Akhirnya dibantuinlah ma orang. Aku yang biasa jatuh di sebelah kiri, sekarang jadi komplet deh, kuping Aisy pecah sebelah kanan. Dan setelah memesan selama sebulan di Ahass dengan harga Rp. 36.000/pasang, kuping scoopyku sembuh lagi. Yiha….

Sebelum diperbaiki
Sesudah sembuh
Sesudah cantik kembali
(kisahuwi.wordpress.com)

No comments