Horeee.. Hadiah Giat Elearning Tibaaa

Hari Senin, tanggal 6 Mei 2013, saya diberi tahu teman kalau saya mendapat nilai tertinggi ketiga untuk tes online di kantor saya. Awalnya kaget dong, tapi yang lebih kaget lagi ketika teman saya menyebutkan hadiahnya, sebuah hard disk 1 tera!

Gitu aja kaget? Ya iyalah, soalnya kebetulan beberapa bulan lalu hard disk suami rusak, ketika mau membeli tapi selalu diundur karena uangnya sayang dipakai (pelit mode on), jadi diutamakan untuk kebutuhan rumah tangga yang lain, jadinya ga dibeli-beli deh.

Di kantorku yakni Bank Syariah Mandiri ada program elearning yang rajin mengadakan tes online untuk peningkatan dan penguatan kompetensi. Program terbarunya namanya Giat (keGIatan belAjar Terpadu) melalui elearning. Semua pegawai harus mengikuti dan tiap jabatan beda materi dan jumlah course yang diikuti, materinya dapat berupa service leadership, financing restructuring, service excellence, basic financing, syariah banking, pawning, internal control, basic selling skill, product knowledge dll.

Dan dari pegawai yang ikut sebanyak 7430, nilaiku tertinggi dan tercepat seBSM ketiga. Ga nyangka tertinggi dan nggak nyangka ada hadiahnya juga, jadi mengerjakannya juga sebenernya biasa-biasa aja, ga ada motivasi lebih kecuali mengerjakan kewajiban tapi tetap lakukan yang terbaik (huacihhh..)
HDku tibaaa..
Apresiasi diberikan kepada cabang dengan konsolidasi tertinggi  mendapat hadiah berupa laptop, infocus dan LED. Untuk pegawai dengan nilai tertinggi hadiahnya berupa tablet, smartphone dan HD. 

Rejeki dede ini namanya (elus-elus peyut). Buat suamiku juga moga makin semangat dengan HD barunya di kantor baru *Cihuy. Ayo semangat giat lagi, siapa tau tablet menanti wkwkwkk :P

Update: Untuk TW 2, nilai saya tertinggi kedua. Hore.. dan kebetulan banget hadiahnya handphone. Suami saya tuh maksa-maksa beliin saya HP karena HP saya suka error, tapi saya yang nolak-nolak terus karena disamping ngerasa HP saya masih bagus juga ada nilai history nya yakni HP yang pertama saya beli sendiri dengan cara ngutang sama abang dibayar 3 kali hihi. Benar-benar Allah memberikan apa yang kami butuhkan

Hp gretongan sudah ditangan..
Nanti selanjutnya, mudah-mudahan juara lagi ah. Ngidam gendongan Ergo buat Dede Fatih, hadiahnya bisa saya jual hehehe

No comments