Tambah Ganteng di Kiddy Cuts Depok

Tiap malam ketika tidur, Dede garuk-garuk kepala nggak karuan. Kayaknya rambutnya sudah gondrong nih, jadi gatel aja bawaannya. Sampe ada yang luka karena saking semangat garuknya. Hari sabtu langsung deh saya dan suami menuju tukang cukur rambut dekat rumah yang ternyata lagi tutup semua. Pada kemana ya, janjian gitu

Setelah tanya mbah google ternyata ada tempat potong rambut anak-anak di Mall Margo City namanya Kiddy Cuts. Wah boleh nih dicoba sekali-kali. Akhirnya kami bertiga pergi kesana yang terletak di lantai 3 mall.

Sesampainya disana, ada 2 anak yang sedang dipotong rambutnya. Kami disuruh menunggu terlebih dahulu, di tempat tunggu disediakan banyak mainan anak-anak, Dede anteng main disana dan sesekali menengok anak kecil yang menangis ketika dicukur rambutnya dan asyik main lagi. Sayang mainannya tidak ada baterainya jadi banyak yang tidak berfungsi misalnya walkernya, buku ceritanya kalau mainannya lebih diperhatikan pasti anak-anak makin sabar nunggunya. 

Sekitar 10 menitan bermain, tibalah waktu rambut Dede dipangkas, dan naik di mobil-mobilan biru sambil nonton kartun. Wuih senangnya, setir kanan setir kiri sambil cengar cengir tapi setelah mulai dipotong rambutnya dia mulai ngeh ada 'sesuatu' yang aneh. Dipotong lagi - Dede nengok kebelakang - berhenti dulu - main lagi, dipotong lagi - nengok kebelakang dan setelah setelah sadar ada yang memegang kepalanya akhirnya ketakutan dan nangis juga. Petugas yang lain dah siap-siap menghibur dengan meniup balon air, tapi ternyata tidak ampuh jurusnya heheh. Dan endingnya, awalnya Mamanya ingin biar bisa ngerasain pengalaman yang beda ketika Dede dicukur tapi tetap sama aja karena duduknya di pangkuan Mamanya juga, dengan membayar 90ribu -,-

4 comments

  1. jaman anak pertama, tahun 2006-an dulu dibotak di tempat yang sama bayar 75 ribu mak... repot, potongan rambutnya malah kemana-mana, di saya juga banyak banget soalnya sambil digendong... anak kedua dan ketiga emaknya gak mau rugi, botakin sendiri aja... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya dikomen mak jawara *manis manis biar ketularan hehe. Iya nih, mau belajar botakin sendiri aja ahhh

      Delete
  2. Kalo aku, botakin sendiri aja, Mak :D Dibawa ke tukang cukur kalo anaknya udah ngerti. Supaya dia ngerti, suka diajak nemenin bapaknya cukur rambut. Biasanya anak2 kan suka pengen niru2 kaya orangtuanya. Urusan cukur rambut, ya role modelnya bapaknya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren mbaa, nggak kabur2an anaknya? hehe

      Delete