Edisi Penempatan: Tetap Pampiang :p di Tanah Minang

Anakku sayang, selama ASI Mama masih ada, Mama akan terus menjaga produksinya dengan rajin pumping dimanapun Mama berada ... hingga tetes terakhir (jingle Susu Bendera) :p. Mama akan terus berusaha untuk memberikan ASI kepada Dede selama 2 tahun karena itu adalah hakmu, Nak dan dengan ASI Mama masih bisa menjalankan kewajiban Mama karena diluar itu sangat jarang Mama membelaimu, Nak.

Maafkan Mama ya karena membuatmu berada dalam kondisi seperti ini, jauh dari Mama. Mama juga nggak mau seperti ini sebenarnya, Mama juga tersiksa jauh darimu Nak. Engkau yang seharusnya menjadi tanggung jawab Mama menjadi tanggung jawab Papa, Nyai dan Biyung dan orang-orang yang sayang padamu di Depok. Percayalah Nak ini Mama lakukan untukmu. Kita kan keluarga sebagai tim, Papa Mama Dede kita semua harus berjuang untuk keluarga ini. Doakan Mama cepat pulang, Nak, doakan Mama cepat ditarik kembali ke pusat supaya kita bisa main bareng lagi, Mama bisa menciummu setiap hari, bisa memelukmu setiap malam, bisa melihat kegembiraanmu lagi secara langsung dan bisa meniti perkembanganmu dari waktu ke waktu.

Dede yang sabar ya sayang, walau hanya lewat skype kita bertatapan dan sebulan sekali kita bertemu doa Mama tak pernah henti untukmu. Anak rajin, anak ganteng, anak sholeh, anak nurut, anak pinter. Jangan henti kita berdoa, Nak karena hanya Allah yang mempunyai segala yang ada di langit dan di bumi, bukan manusia.

Love u always,

Mama

2 comments

  1. Assalamualaikum mba Dwi..salam kenal sy Yelda dr Aceh..sy senang ngebaca blog mba..terutama yg suka duka jd frontliner. mdh2an mba mw berbg ilmu n pengalamannya y mba. trimakasi

    ReplyDelete
  2. Wa'alukumsalam Mbak Yelda, salam kenal juga ^.^. Jadi malu, lha wong blog isinya curhatan semua hehe

    ReplyDelete