The Giggle: Alternatif Tempat Bermain Anak


Bulan lalu saya pergi ke The Giggle, wahana bermain air indoor pertama di Indonesia. Letaknya di Mall Fx Sudirman lantai 8, sebenarnya tidak hanya air saja tapi dibagi beberapa tempat. Harga tiket masuknya 150ribu/orang, pendamping 30 ribu/orang. Kemarin saya dapat potongan diskon 50% dari lakupon jadi dapat 75ribu/orang. Lumayannn..

Yang pertama bagian untuk yang berusia masih bayi dan kecil. Ada perosotan, mainan dorongan, mainan merangkak, ayunan. Semua tempat di Giggle full colour jadi semarak suana dan menambah senang anak untuk bermain disini.  Ada juga komedi putar yang mungil.

Wahana kedua untuk toddler, jadi mainannya lebih ekstrem ada taman mandi bola yang luas, semacam flying fox, perosotan yang tinggi. Dede karena masih kecil nggak suka ada disini dan ketakutan mendengar suara besi dari flying fox itu. 

Bagian ketiga adalah permainan air, mulai dari mandi bola, pancuran yang beraneka bentuk dan siap basah-basahan deh disini. Tapi Dede agak-agak takut main pancurannya, mungkin karena masih sepi jadi nggak ada temen mainnya. Senengnya mandi bola di bagian air ini. Ini nih futu-futunya *maaf ya nggak terlalu bagus ^.^
Maa, aku mau diapain??
Seru ya dekkkk
Luv u, my son

Awalnya malu, lama2 mau
Paling suka main walker ini
Tips ketika bermain disini:
  • Awalnya, carilah diskonan seperti di livingsocial, lakupon dll. Siapa tahu ada promo the giggle, lumayan kan menghemat
  • Makan dulu dari rumah, supaya anak nggak lemes saat bermain. Disini hanya boleh minum nggak boleh makan besar soalnya. Walaupun kalau lapar, boleh keluar cari makan dan bebas masuk seharian penuh tapi rasanya malas kalau kepotong jam makan.
  • Jangan lupa bawa kaos kaki. Wajib dipakai untuk semua yang masuk kesini. Daripada beli disana, mending dipersiapkan
  • Kalau mau sepi, datangnya pagi. Tapi kalau sepi, agak nggak enak juga nggak rame hehe
  • Persiapkan baju renang untuk anak untuk bermain di water play
  • Baju ganti mama papahnya juga disiapkan, siapa tau ikutan basah juga 

No comments