Detox Tubuh dengan The Juice Couture

Awalnya dapat info dari teman kalau ada Instagram mengenai detox dengan cara mengkonsumsi jus namanya The Juice Couture. Saya yang memang sedang giatnya nurunin berat badan, mulailah kepoin IGnya, mulai dari tentang apa sih, apa aja produknya sampai testimoninya. Scroll sampai bawah kok makin tertarik ya, tapi sayangnya belum nerima pengiriman sampai ke Padang -.-

Pucuk dicinta ulam pun tiba, seminggu kemudian jadwal pulang dan kebetulan dapat cuti seminggu. Sebelumnya saya kontak via wasap dan nanya harga dan apakah bisa mengirim sampai ke Depok. Untungnya bisa dengan Taksi Jeger, wah baru denger ada layanan itu. Searching di Mbah google, ternyata Taksi Jeger itu ojek tetapi memakai argo. Akhirnya saya pesan hari Jumat dan disepakati pengiriman paket detox 3 hari mulai dari Selasa-Kamis dan pengiriman dimulai Senin sore.


Jadi selama tiga hari, kita hanya mengkonsumsi pure juice dari sayur-sayuran dan buah-buahan tanpa ditambah makanan apapun. Awalnya ragu karena saya sebenernya tidak  terlalu suka sayuran, tapi katanya manis jadi saya coba saja. Ada 6 botol yang kita konsumi per 2 jam, mulai dari sayuran, buah, air kelapa, akar-akaran sampai susu ditambah 1 botol air lemon yang bebas diminum sepanjang hari. Satu botol isinya 500 ml cold pressed juice yang didapat dari 2 kg sayur dan buah. Tujuan detox ini adalah membersihkan organ tubuh terutama usus dan liver jadi kita mengistirahatkan pencernaan, melepaskan racun dan menutrisi organ tubuh secara tepat.

Kelebihan dari The Juice Couture, menurut saya adalah fresh. Misalnya saya pesan untuk 3 hari, maka datang paketnya harian. Karena saya di Depok, jadi diantar sore hari supaya tidak menunggu lama proses mulai detoxnya, mungkin kalau yang dekat jaraknya datangnya pagi kali ya. Rasanya? Enak sih menurut saya, apalagi saya kaget ternyata rasa green (sayuran) malah jadi favorit saya karena segar. Nggak laper juga karena tiap 2 jam perut langsung keisi lagi.

Kelemahannya, harus sabar-sabar nahan nafsu makan sih selama proses sama harganya agak menguras kantong hiks. Hasilnya beda-beda setiap orang, umumnya turun berat badan. Kalau saya berat badan sama aja, tapi perut berasa lebih kecil.

Buat yang mau alternatif mengistirahatkan pencernaan selain berpuasa, bisa juga nih dicoba detox ini . ^.^


4 comments

  1. Pengen nyobain detox tapi takut rasanya nggak enak, kalo sampai terbuang kan sayang ya hehe. Kalau Juice Couture ini enak seger ya mba, patut dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, seger dan enak menurutku ^.^

      Delete
  2. wow.. aku juga suka jus bangettt.. tfs mbak ;D

    ReplyDelete