(Advertorial) Cara Praktis Mengajarkan Bahasa Inggris pada Anak

Bahasa Inggris memang penting sekali untuk kehidupan. Hampir semua lowongan pekerjaan menjadikan Bahasa Inggris sebagai salah satu kualifikasinya. Sebenarnya Bahasa Inggris itu bukan hal yang sulit, apalagi jika dipelajari sedini mungkin.
 
Sebagai orangtua modern, kita tentu dan harus mendukung buah hati kita belajar Bahasa Inggris. Kita bisa memulainya dengan cara-cara praktis berikut ini :

Menyesuaikan dengan Usia Anak

Usia anak memang tahapan emas untuk mempelajari Bahasa Inggris. Sebab anak akan mudah menyerap hal-hal yang diajarkan sejak kecil. Kita bisa memulainya dari hal yang sederhana, misalnya dengan mengajarkan hitungan one, two, three kepada anak-anak. Selanjutnya, perkembangan Bahasa Inggris bisa ditingkatkan seiring dengan bertambahnya usia anak.

Menggunakan Lagu Anak-Anak

Si kecil suka mendengarkan lagu?
Jadikan lagu sebagai sarana yang tepat untuk mengenalkan Bahasa Inggris pada si kecil. Lagu-lagu anak dengan syair yang sederhana dan mudah dipahami akan menjadi media pembelajaran yang efektif bagi si kecil. Siapkan selalu lagu-lagu kesukaan anak yang berbahasa Inggris untuk menemani waktu bersantai buah hati kita. Karena Fatih suka banget sama mbem (mobil), jadinya semangat banget kalau mendengarkan lagu Wheels On The Bus, nanti dia akan asik bersenandung dengan bahasanya sendiri hihi.

Memainkan Permainan Berbahasa Inggris

Permainan berbahasa Inggris yang bisa diunduh secara gratis di gadget juga bisa kita manfaatkan lho. Dampingi si buah hati ketika memainkan permainan berbahasa Inggris. Bantulah buah hati kita untuk mempelajari kata-kata baru yang maknanya belum dipahami. Permainan yang seru dan menarik secara tak langsung akan membuat buah hati kita mempelajari kosakata baru setiap kali mereka bermain.

Buku Bergambar yang Menarik

Selain permainan dan lagu di gadget, media lain seperti buku bergambar juga tak kalah istimewa lho. Aneka jenis buku bergambar untuk anak-anak bisa didapatkan di MatahariMall. Belanja online murah di MatahariMall tak akan bikin kantong jadi bolong deh. Sembari memilih produk-produk kebutuhan rumah tangga, jangan lupa untuk membelikan buku bergambar dan sarana permainan Bahasa Inggris untuk si buah hati, ya.

Mommy, let's shopping in MatahariMall ^.^
Ketekunan orangtua dalam mendampingi anak belajar Bahasa Inggris pasti membuahkan hasil yang maksimal. Saatnya menjadi orangtua modern yang mampu memfasilitasi perkembangan bakat dan minat belajar buah hati.

No comments