Kartu Nama Blogger, Perlukah?

Sudah beberapa bulan yang lalu saya ngidam mau buat kartu nama. Buat apa ya? blog juga nggak beken dan jarang juga ikutan event. 

 
Kalau saya pribadi, mau buat kartu nama untuk keperluan mutasi kerja saya hehe. Karena nanti saat saya mau ngelamar jadi humas pusat, kelihatan profesional gitu kalau saya ada blog dan memang lumayan aktif dalam menulis.
Nah, akhirnya saya buat di photoshop dan tinggal memilih percetakan. Tapi bingung pilih percetakan yang oke. Nah, pas banget saat pulang ngantor dan sedang buka FB eh ada kerjasama dari Blogger Perempuan dan kartunama.net. Syaratnya juga mudah, untuk 20 blogger pertama yang mengisi form. Langsung saya isi formnya dan dapat slot gratisnya deh. Yippie..

 


Setelah dilihat-lihat, hasil di photoshop kurang menggambarkan karakter diri dan akhinya minta bantuan Tina, temen kantor yang jago desain. Saya bilang terserah aja yang penting temanya pink dan nggak kekanakaan. Dan hasilnya sukaaa banget. Makasih Tina

Menurut saya, blogger punya kartu nama penting juga apalagi buat yang suka datang event ya, bagian dari personal branding. Untuk kartu nama blogger sendiri jangan lupa cantumin ID media sosial kita seperti nama blog, twitter, IG, email karena kan setelah kita kasih kartu nama inginnya komunikasinya berlanjut kan. Ada juga yang cantumin foto, supaya makin tambah diinget.

Nah, buat yang masih maju mundur perlu kartu nama blogger apa nggak, bikin aja. Coba deh cek di kartunama.net. Kelebihannya banyak mulai dari sehari langsung jadi, banyak banget template sekitar 500 lebih desain, edit gratis, kualitas profesional, layanan yang selalu siap sedia dan kerennya pemesanan bisa mulai dari 1 box.

Selain itu, harganya lumayan terjangkau mulai dari Rp 45.000 dan ada 6 jenis pilihan kertas. Pas kartunya datang, saya suka saya suka. Bahanya tebal, warnanya juga bagus tapi mungkin karena desain aslinya memang nggak terang jadi warnanya agak redup.


Kartu nama blogger? Udah punya dong \^o^/

No comments