Review Black Sugar Mask Wash off dari Skin Food

Pertama kali saya kenal skincare Korea, kesan saya adalah LUCUUUU. Produknya macam-macam dan unik, salah satunya adalah Black Sugar Mask Wash off dari Skin Food. Jadi ada gula-gulanya gitu di maskernya. Masker ini kaya akan mineral, vitami dan glycolic acid untuk mengangkat kuit mati.


Deskripsi Produk

Mengandung mineral yang diperkaya dengan gula hitam Brazil sehingga membuat kuit lebih lembut. Berat produknya 100 gram. Hasil exfoliatenya menjadikan peremajaan bagi kulit dan juga kulit bersih. Ketika pori-pori wajah kita terbuka karena pijatan, vitamin dan mineral akan terserap.


Packaging

Simpel dengan warna dasar coklat dan putih. Ketika produk dibuka, ada penutup berwarna putih di dalamnya. 


Ingredients:

Sucroese, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Glycerin, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Lanoin, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Ethyplhexanoate, Stearalkonium Hectorite, Butyrospermum ParkII (Shea Butter), Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Sorbitan Laurate, Butylparaben, BHT, Caramel, Parfum.

Cara Penggunaan:


Setelah wajah dibersihkan lalu oleskan masker sambil wajah dipijat. Jauhkan dari area mata dan sekitar bibir. Untuk mengurangi efek iritasi dan kalau terasa kasar sekali tambahkan dengan air atau toner. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Kalau terkadang masker nggak sengaja terjilat, rasanya manis-manis gitu lol.

Saya pakainya biasanya seminggu sekali untuk mengangkat kulit mati, setelah pakai rasanya kulit terasa bersih. Saya sih lumayan suka dengan hasilnya, sedang proses repurchasing lagi di Althea, harganya Rp 96.000,-.

1 comment

  1. Wah baru tahu kalau ada gula hitam Brazil yang bagus untuk kulit :)

    ReplyDelete