Review Cleansing Oil: Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate

Setelah terpengaruh dengan skincare Korea, baru tahu tentang teknik double cleansing. Jadi untuk pembersihan pertama memakai oil atau balm yang kedua baru memakai cleansing wash biasa.

Saya sudah pakai 3 merk first cleansing dan terus berganti merk, karena penasaran pengen coba yang lain. Pertama kali saya pakai Mizon Cleansing Oil dan sejauh saya pakai enak-enak saja. Yang kedua saya mau coba pakai balm jadi saya beralih ke Heimish. Karena Heimish Balm saya tinggal sedikit, saya mau coba merk lain yakni Zero Balm katanya reviewnya bagus ya.

Ketika sedang mau membeli Zero Balm, saya lihat video female daily kalau Sensatia Botanicals mengeluarkan produk baru yakni cleansing oil. Wah, pas banget, dari dulu saya mau coba merk ini tapi waktunya masih belum tepat misalnya saya mau coba cleansing washnya tapi masih ada beberapa stok untuk sabun muka karena diskon akhir tahun kemarin.

Terus yang bikin bahagia, saya beli dengan diskon 20% plus potongan 25 ribu rupiah jadi yang awalnya seharga 180 ribu jadi 144 ribu dipotong lagi 25 ribu rupiah. Untung banget kan.

Sensatia Botanicals didirikan pada tahun 2000 di Karangasem, Bali. Dengan lebih dari 200 produk yang telah terdaftar di BPOM, merk ini menjadi perusahaan kosmetik pertama dan satu-satunya di Bali yang bersertifkat GMP. Bahannya organik jadi aman untuk ibu hamil dan menyusui. No animal testing, paraben free, phthalate free, palm oil free, sulfate free, vegan, silicone free dan tanpa membahayakan eksistensi terumbu karang. 


BAHAN ALAMI:
Untuk Rejuvenating Pomegrante Cleansing Oil sendiri 100% terbuat dari bahan-bahan natural . Campuran bahan alaminya terdiri dari minyak delima, minyak argan dan ekstrak magnolia berry yang kaya akan antioksidan dan fitonutrisi. 

BAHAN UTAMA:
Apa saja sih kelebihan dari bahan alaminya. 
  • Minyak delima mengandung fitonutrisi yang membantu menghindari stress pada kulit. 
  • Minyak argan memiliki sifat melembabkan kulit
  • Ekstrak magnolia berry telah dikenal dengan kandungan anti aging yang dapat emmbantu mengurangi garis halus pada wajah

KOMPOSISI:
Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Squalane (Olive Derived), Punica Granatum (Pomegranate) Seed Oil, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Hippophae Rhamnoides (Seabuckthorn) Oil, Tocopherol (Vitamin E), Schizandra Chinensis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Oil, *Limonene, Cucumis Sativa (Cucumber) Seed Oil, Matricaria Chamomila (Chamomile) Oil, *Citral. *Occurs naturally in essential oils. POM NA18171203374


UKURAN:
100 ml


CARA PAKAI:
  1. Tekan aplikator 3-4 kali untuk mengeluarkan produk ke telapak tangan
  2. Pijatkan dengan lembut di seluruh permukaan kulit wajah dan area mata
  3. Basahi dengan air hangat dan lanjutkan pijatan lembut pada wajah dan bulu mata
  4. Usap wajah perlahan dengan kain lembut yang hangat untuk menghilangkan minyak dan sisa riasan wajah
  5. Ulangi pemakaian apabila diperlukan
Untuk Jenis Kulit: Semua Jenis Kulit

REVIEW: 
  • Kemasan: Untuk kemasan terbuat dari plastik gelap tapi masih dapat kelihatan isi volume cairan didalamnya. Untuk kepala botol berbentuk pump jadi higienis.
  • Fragnance: Ada wangi lembut seperti wangi salon gitu, menenangkan gitu 
  • Kekuatan Membersihkan: Oke
  • Yang saya suka: bahannya organik 
  • Yang saya kurang suka: Kalau dibersihkan pakai air biasa, masih terasa minyaknya
Kesimpulan: Produk Sensatia Botanicals emang lucu-lucu ya variannya. Jadi untuk pembelian kedepan, saya mau coba Zero Balm (lah, dia masih penasaran hehe)

Saya juga buat versi videonya, di video ini saya membandingkan dengan Heimish Balm:


1 comment

  1. Waaaa aku makin tertarik banget sama brand satu ini. Makasih reviewnya ya mbak. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...